Latest Music :
Home » , » Not Angka Once - Aku Mau

Not Angka Once - Aku Mau

Minggu, 17 Maret 2013 | 0 komentar

Sebagai tulisan pertama banjaristi di kategori musik, kali ini banjaristi akan share tentang not angka lagu Once - Aku Mau. Memang agak lama ya, not angkanya, tapi lagu ini patut dikenang. Selain karena merupakan lagu solo karir Once setelah dari Dewa, lagunya juga romantis. Cocok banget buat kita yang mau nembak seseorang. #Cie... Silahkan unduh... 

not_angka_once_mekel_aku_mau
Once Mekel: Dari album simfoni yang indah


Once - Aku Mau

How to get file:
Simpel, pilih file, kemudian simpan. Beres!


Thanks for watching B-Musik, stay tune here, and Aku Mau Mendampingi Dirimu!
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Musik Banjaristi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger