Latest Music :
Home » » Keanehan Lirik One Direction - What Makes You Beautiful

Keanehan Lirik One Direction - What Makes You Beautiful

Jumat, 29 Maret 2013 | 1komentar

Dulu, di web utama kita pernah membahas menganai keanehan lagu Vierra (disini). Nah, sekarang, kita akan membahas keanehan lagu One Direction yang berjudul "What Makes You Beautiful".

Lagu ini memang lagu yang melambungkan nama One Direction, selain karena kata cewek-cewek (kata cewek lo, bukan kata banjaristi), personelnya cakep. Tapi kalau kita memahami lebih dalam tentang lirik lagu ini, akan ada sebuah keanehan yang terpampang nyata. Dan keanehan ini akan kita dapatkan di akhir-akhir lirik lagu.

Lagu What Makes You Beautiful, menurut kebanyakan orang sih lagu tentang memuja kecantikan seorang cewek, tapi menurut banjaristi, lirik ini aneh, gak jelas, apakah memuji atau malah menghina seorang cewek? Berikut liriknya:

If only you saw what I can see
You'll understand why I want you so desperately
Right now I'm looking at you and I can't believe
(sampai di sini, One Direction tetap memuji seorang wanita yang jadi inspirasi mereka)
You don't know
Oh Oh
You don't know you're beautiful
(Ok, di sini, One Direction menyatakan dengan sangat jelas kalau cewek itu sebenarnya cantik, tapi dia tidak tahu kalau dia cantik)
Oh oh
But that's what makes you beautiful
(Di sini letak keanehannya. Sesuai lirik awal, cewek itu sebenarnya cantik, tapi dia tidak tahu kalau dia sebenarnya cantik, makanya cewek itu cantik. Kesimpulannya sekarang yang kita dapat: Ketika Lo itu gak tau Lo cantik, saat itulah Lo cantik. Nah, sepanjang lagu ini kan, One Direction memberitahukan kecantikan cewek itu padanya, berarti sekarang cewek itu tahu kalau dia itu cantik. Nah, sesuai logika matematika, karena dia itu sekarang tahu dia itu cantik, berarti sekarang dia nggak cantik lagi dong? Gimana sih? :D



Oia, kita jualan kaos kartun one direction nih... Masa directioners gak punya kaos keren ini? Coba cek ke toko kita, banjaristi shop
Thanks for watchin banjaristi, stay tune here, and... keep good song!
Share this article :

1 komentar:

  1. foto NIALL HORAN MANA ?!?!? one direction itu 5 orangg.. tolooong?!?!?!

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Musik Banjaristi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger